Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Bentrok Berdarah, 3 Anggota PP Dibacok Posko Dirusak dan Motor Dibakar

KAMPAR - Polres Kampar melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pascabentrokan antara kelompok Ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Laskar Merah Putih. Berdasarkan penyelidikan pihak kepolisian, selain jatuh korban juga terjadi perusakan.

Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra mengatakan, dalam bentrokan ini Ormas Merah Putih diduga menyerang posko PP di Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu. (Baca juga: Bentrok Berdarah Laskar Merah Putih dengan Pemuda Pancasila, 1 Tewas)

"Ormas yang diduga dari Laskar Merah Putih merusak posko Pemuda Pancasila di Kasikan. Tidak hanya itu posko PP di Desa Suka Ramai juga turut dibakar," tukas Iptu Deni, Rabu (27/4/2016).

Selain itu, kata Deni, massa dari Laskar Merah Putih juga melakukan pembakaran beberapa sepeda motor yang ada di sebuah warung milik Indah.


"Ada empat unit motor yang dibakar mereka, selain itu mereka merusak satu truk yang ada dekat lokasi," timpalnya.

Dalam bentrokan ke dua kelompok itu seorang dari Ormas Laskar Merah Putih bernama Jalalludin tewas akibat terkena bacokan.

"Sementara dari massa Pemuda Pancasila tiga orang. Mereka adalah Iwan Siagian (23) Mia Ginting (23) dan Kepler yang merupakan Ketua Ranting Kasukan. Mereka mengalami luka bacok," ucapnya.

sindonews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bentrok Berdarah, 3 Anggota PP Dibacok Posko Dirusak dan Motor Dibakar