Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

7 Alasan Kenapa Cewek Berpipi Chubby dan Berbadan Curvy Gampang Bikin Cowok Jatuh Hati

“Ji, gue kok gendutan ya kayaknya?”
“Dijawab jujur apa nggak, nih?”
“Hiissh… Ya jujur, laah!”
“Iya sih gendutan dikit. Tapi cakepan gitu kok”

Kebanyakan cewek akan panik bila berat badannya mengalami kenaikan. Meski kenaikan yang terjadi gak sampai 1 kg, cewek pasti tau dan mereka akan mulai aktif browsing mengenai alternatif cara diet yang ampuh. Segala macam cara bakal dilakukan demi mendapatkan bentuk tubuh slim dan ideal.

Padahal di mata cowok definisi gemuk dan curvy itu nggak sesederhana di pikiran cewek selama ini. Diam-diam cowok malah senang kalau ceweknya punya badan yang lebih curvy dan berisi!

Kamu yang curvy dan chubby biasanya sudah berdamai dengan diri sendiri. Mental kuat dan penerimaan diri akan sangat cowok hargai


“Riz kamu kok keliatan lebih berisi gitu ya?”
“Ya elah. Emang udah dari dulu gue berisi”

Bagi kamu yang punya tubuh curvy dan pipi chubby, kamu udah sering banget mendengar orang ngomong kalau kamu “berisi”. Setelah sekian lama banyak orang yang bilang, kamu jadi sudah kebal dari omongan orang. Dari situ mentalmu sudah teruji. Kamu akan lebih percaya diri dengan semua yang kamu lakukan.

Buat cowok, cewek yang punya percaya diri dan mental yang kuat adalah cewek idaman. Itulah kenapa banyak cowok yang tak ragu untuk memilih cewek yang bertubuh curvy sebagai pasangan sejatinya.

Karena bentuk badanmu udah curvy, kamu jadi gak terlalu ribet diajak jalan. Selain partner jalan kamu juga bisa jadi teman makan


Biasanya, cewek-cewek itu terlalu memperhatikan tubuhnya. Mereka akan fokus menjaga bentuk tubuhnya dengan memilih-milih makanan dan aktivitas yang mereka jalankan. Bagi cowok, kami males kalau harus terus-terusan mengalah dan menuruti keribetan cewek-cewek. Tapi kamu yang punya tubuh curvy dan pipi chubby tidak seperti itu.

“Riz, makan ke warungnya mak Par, ya?”
“Oke, Ji”

Mau diajak makan kemana juga kamu gak terlalu milih. Tubuhmu udah curvy, gak perlu lagi milih-milih makan. Yang penting bisa menikmati momen saat jalan. Nah, cowok suka yang seperti ini.

Cewek bertubuh curvy dan berpipi chubby kelihatan menggemaskan tanpa perlu usaha. Bikin gemes cowok yang ngelihat!


“Ji, lu ngapain kok ngeliatin mulu sih? Suka ya?”
” *Iyalah (Tapi ngomong dalam hati doang) “

Disadari atau tidak, kamu yang punya badan curvy dan pipi chubby rupanya terlihat jauh leih feminin daripada cewek-cewek yang tidak. Kamu yang bertubuh curvy biasanya tidak begitu suka bertingkah yang berlebihan. Kamu lebih tenang daripada cewek-cewek lainnya. Memandangmu bisa menenangkan hati para cowok.

Tidak butuh kata bahkan. Cukup kamu duduk di depan saja, kami sudah seneng kok. Ada aura yang menenangkan dan menyenangkan saat kamu berada di dekat kami.

Karena cowok juga tertarik sama cewek yang lucu. Kamu yag punya pipi chubby dan tubuh curvy jelas masuk dalam preferensi


Banyak yang bilang bahwa cewek chubby itu lucu. Yah, gimana enggak, orang bentuk tubuhnya aja juga selalu bikin orang gemes pingin nyubit kok. Selain itu, cewek bertubuh curvy biasanya punya pembawaan yang lucu dan imut. Banyak kok contohnya. Dari situ, kamu bisa menarik perhatian banyak cowok. Ngeliat kamu emang bikin cowok betah berlama-lama, walau cuman mandangin aja.

Cewek curvy itu lebih menarik. Body image yang paling melekat di isi kepala cowok bukan yang datar. Tapi malah yang berisi~


Bagi cowok, melihat lekukan-lekukan yang menghiasi tubuh cewek itu bikin nagih. Ketika melihat cewek yang punya lekukan-lekukan di tubuhnya, cowok jadi cepat bereaksi. Kamu yang punya tubuh curvy bakal langsung diingat oleh cowok. Tubuh curvy yang kamu punya meninggalkan bekas yang menarik di dalam kepala cowok.

Kamu patut berbangga, loh. Meski memang gak semua cowok langsung jatuh cinta, tapi setidaknya tubuh curvy-mu bisa membuat cowok memasukkanmu kedalam list calon yang sempurna buat mereka.

Tubuh curvy itu peluk-able banget. Cowok ngeliat kamu tuh bawaannya pingin meluk aja


“Bro, kayaknya anget banget kali ya kalau bisa meluk si Rizka”
“Hah? Si Rizka yang chubby itu?”
“Iya lah. Yang chubby itu lebih peluk-able”
“Ah, iya juga sih ya…”

Sama saja dengan anggapan para cewek tentang cowok chubby itu peluk-able, kami para cowok juga berpikir demikian. Jika disuruh memilih, kami jelas akan lebih memilih untuk memeluk kamu yang bertubuh curvy dan berpipi chubby. Ada perasaan yang lebih menghangatkan saat berpelukan dengan cewek berbadan curvy daripada yang tidak.

Jadi gak perlu heran lagi kalau untuk nyari pasangan sah, cowok sebenarnya cenderung lebih memilih kamu yang curvy dan chubby.

Harus diakui, cewek curvy dan chubby itu nggak gampang nge-judge orang. Mereka tahu kalau kualitas orang selalu lebih dari sekadar bentuk badan


Sebagai cewek yang punya postur chubby, kamu jadi tau bagaimana rasanya di-judge sama orang. Kamu sudah sering banget mendengar banyak omongan orang yang men-judge kamu berdasarkan postur tubuhmu. Karena kamu tau bagaimana rasanya, kamu jadi punya rasa kepekaan bahwa tidak ada orang yang mau dan suka kalau di-judge oleh orang lain.

Kamu jadi cenderung lebih menjaga perasaan orang lain dan berpikir lebih keras sebelum nge-judge seseorang. Kamu gak mau ada orang lain yang merasakan betapa gak enak dan sakitnya di-judge jelek oleh orang lain. Nah, gimana gak bikin jatuh hati coba? Pembawaanmu yang satu ini bakal bikin banyak cowok suka sama sifatmu.

Sebenarnya sih gak masalah kalau kamu mau diet. Tapi dalam artian diet untuk menjaga kesehatan, bukan dalam rangka untuk menguruskan badan. Toh badan curvy dan pipi chubby yang kamu punya adalah pemberian dari Tuhan. Maka sebaiknya kamu gak perlu minder dan malah harus menganggapnya sebagai anugerah, ya. :)

sumber: hipwee

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Alasan Kenapa Cewek Berpipi Chubby dan Berbadan Curvy Gampang Bikin Cowok Jatuh Hati