Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Zaskia Gotik Hina Lambang Negara "Ini Pendapat Vicky Prasetyo"

Pedangdut cantik Zaskia Gotik belum lama ini menuai banyak kecaman dari para netter. Pasalnya, sahabat Ayu Ting Ting dan Julia Perez itu dianggap telah melecehkan lambang negara Indonesia. 

Meski telah meminta maaf, Zaskia masih terus menjadi bahan perbincangan di media sosial. Sebagai mantan tunangan Zaskia, Vicky Prasetyo pun ikut angkat bicara. Menurut Vicky, wajar jika Zaskia menerima banyak hujatan dari para netter. 

"Saat kita ucapkan statement sesuatu kita harus memikirkan apa yang harus diterima nanti. Di-bully atau dipuji itu secara teknis interaksi wajar saja," ujar Vicky saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (16/3). "Nah, makanya dia harus ada evaluasi dan ada pembelajaran diri." 
Vicky merasa prihatin dengan dengan apa yang dialami oleh Zaskia. Bagi Vicky, tidak pantas seseorang mempermainkan lambang negara sebagai lelucon. 

"Saya miris dan prihatin. Saya saja yang dikenal bodoh dan berbahasa ngaco tidak pernah sampai berani menghina lambang negara," lanjut Vicky. "Apalagi perjuangan proklamasi itu sakral dan pakai tumpah darah. Kita sebagai penikmat proklamasi nggak sepatutnya berkata itu." 

Vicky berharap agar lelucon tersebut tidak lagi dilakukan oleh artis lainnya. "Tapi ini bukan cuma untuk Zaskia. Siapapun artis di saat kita (menjadi bintang) di sketsa, coba hindari lah hal-hal seperti itu," tandasnya.

sumber: wowkeren.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Zaskia Gotik Hina Lambang Negara "Ini Pendapat Vicky Prasetyo"