Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Yusril Diprediksi akan Mudah Kalahkan Ahok

BERITAVIRAL.ORG - Wakil Ketua DPRD DKI, Mohamad Taufik menilai semua orang akan mendukung jika Yusril Ihza Mahendra maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2017. Dia menilai Yusril bisa memperbaiki DKI Jakarta menjadi lebih baik.

"Saya kira semua orang akan mendukung kalau Yusril maju," kata dia, Sabtu (6/2).

Menurut dia, melihat track record-nya, Yusril baik dan memadai untuk menduduki posisi tersebut. "Dalam semua aspek dan pengalamannya banyak, pinter pengalaman," kata dia.

Saat ditanya terkait Yusril akan melawan Basuki Tjahaja Purnama, Taufik menilai perbandingan Yusril dan Basuki jauh. Yusril akan mudah mengalahkan Ahok. "Siapa saja yang melawan Ahok pasti menang," kata dia.
Taufik juga mengatakan, keinginan Yusril untuk maju pasti sudah mempertimbangkan banyak hal, termasuk ingin memajukan Jakarta. "Pasti niatnya bagus, semua bidang pembangunan harus dibangun," kata dia. (Diminta Maju Lawan Ahok, Ini Kata Yusril).

Sebelumnya, Yusril mengaku dirinya didukung bahkan oleh timnya Ahok. Menurut Yusril, ide dirinya maju datang setelah kemenangannya, Yuslih Ihza Mahendra menang di Pilkada Belitung Timur. Yuslih berhasil mengungguli petahana, Basuri Tjahaja Purnama, yang merupakan adik Ahok.

"Ya ide agar saya maju Gubernur DKI ini pertama kali datang dari tim Ahok sendiri setelah adiknya dikalahkan saudara saya dalam Pilbup Kabupaten Belitung Timur, dan kemudian berkembang jadi wacana publik," katanya, Kamis (4/2) lalu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yusril Diprediksi akan Mudah Kalahkan Ahok