Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Wast Ham United Gagalkan Rencana Hotspur Untuk Menyamai Poin Leicester City

LONDON - West Ham United menggagalkan rencana Tottenham Hotspur mengudeta Leicester City dari puncak klasemen Liga Inggris, setelah di matchday ke-28, The Hammers menang tipis 1-0 atas tamunya. Bertanding di Boleyn Ground, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB, gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Michail Antonio pada menit delapan.

West Ham tampil agresif sepanjang pertandingan berlangsung. Laga baru berjalan delapan menit pendukung tuan rumah sudah bergemuruh setelah Michail Antonio mencetak gol. Ini merupakan gol keenam dari delapan pertandingan bersama The Hammers di kandangnya.
Spurs sedang mengincar kemenangan ketujuh secara berturut-turut di Liga Premier Inggris sejak Mei 1967 malah kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan. Koordinasi antar pemain yang kurang baik di lapangan membuat sejumlah peluang terbuang sia-sia.

Bahkan tercatat, selama 30 menit pertandingan berlansung di babak pertama tim tamu gagal membuat ancaman ke gawang West Ham. Ini merupakan kali kedua dalam 13 tahun terakhir mereka bahwa Spurs gagal melepaskan tembakan ke arah gawang lawan.

Memasuki babak kedua, Spurs mulai mengubah permainan mereka dengan lebih berani melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan. Namun tetap saja sejumlah peluang yang didapat Hary Kane masih belum mampu menggetarkan gawang tuan rumah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wast Ham United Gagalkan Rencana Hotspur Untuk Menyamai Poin Leicester City