Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Wanita Emas (Hasnaeni Moein) Sebut Ahok Bikin Warga Jakarta Tidak Tidur Nyenyak

JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni Moein menyebut penggusuran yang kerap dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membuat masyarakat Ibu Kota tidak nyenyak tidur.

Hasnaeni yang populer disebut wanita emas ini mengatakan, Ahok sebenarnya sangat pandai membangun Jakarta. Namun kepandaian Ahok ini bukanlah untuk hal-hal yang memikirkan warga Jakarta, tapi justru menyengsarakan warga.
Menurut kader Partai Demokrat itu, penggusuran yang dilakukan  Ahok hanya menimbulkan ketakutan bagi warga Jakarta. "Masyarakat sangat dihantui dengan ketakutan di Jakarta. Masyarakat malah enggak bisa tidur nyenyak karena kekhawatiran kena gusur," katanya usai bertemu Haji Lulung di kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Sabtu 919/3/2016).

Hasnaeni menyebut jika ‎bisa maju dalam Pilgub DKI dan mendapatkan mandat menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, dirinya ingin dekat dengan rakyat dan tidak ada lagi kekerasan. "Kita akan memimpin Jakarta dengan santun, melalui kata-kata yang lembut dan bukan kasar," katanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wanita Emas (Hasnaeni Moein) Sebut Ahok Bikin Warga Jakarta Tidak Tidur Nyenyak