Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Umbar Aurat di Jendela Hotel, Pria Ini di Hujat Netizen !!! Yuk Simak Tingka lakunya

Shanghai - Foto seorang pria yang tengah menikmati percakapan di telepon dengan tanpa sehelai benang pun menempel di tubuhnya jadi buah bibir para netizen.

Dilansir dari Shanghaiist.com, Jumat (26/2/2018), peristiwa tersebut terjadi di Shangri-La Hotel di Pudong, Shanghai bagian timur. 

Dalam gambar yang dilingkari warna merah nampak laki-laki tersebut tengah berdiri di bibir jendela. Dengan tangan kanan memegang telepon dan sebelah kaki yang diangkat, ia tampak tak menyadari telah diabadikan oleh seorang netizen yang berada jauh di seberang hotel di mana ia tinggal. 


"Tidak ada alasan tertentu atau niatan jahat untuk mempermalukannya. Saat itu, saya sedang melihat pemandangan indah kota Shanghai. Tiba-tiba saat kamera mengarah pada Shangri-La Hotel, di sana saya melihat pria tersebut tanpa pakaian selembar pun di tubuhnya," kata pemuda yang berhasil mengabaikan momen yang memalukan tersebut.

Foto seorang pria yang tengah menikmati percakapan di telepon dengan tanpa sehelai benang pun menempel di tubuhnya.(Shanghaiist.com)

Ternyata netizen yang tidak diketahui namanya ini menggunakan kamera canggih beresolusi tinggi untuk mengabadikan fenomena langka tersebut. 


Awalnya dengan menggunakan kamera 24,9 miliar pixel ia mengarahkan bidikannya untuk melihat pemandangan langit biru yang cerah di kota Shanghai hari itu. 

Ternyata netizen yang tidak diketahui namanya ini menggunakan kamera canggih beresolusi tinggi untuk mengabadikan fenomena langka tersebut.(Shanghaiis.com)

Tak lama ia kemudian, netizen tersebut mulai mengarahkan kameranya ke sebuah gedung yang berada di sebelahnya. Gedung itu Shangri-La Hotel. 

Saat kameranya mulai men-zoom hotel berwarna merah bata tersebut, nampak ada 1 kamar menjadi pusat perhatiannya. Saat kamar-kamar lainnya tertutup dengan tirai berwarna putih, ada 1 jendela yang terbuka dengan seorang pria sambil berdiri telanjang dan asik dengan telepon genggamnya.


Gambar lain yang juga menjadi perhatiannya adalah saat satu orang pria tengah menarik celananya di depan umum.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Umbar Aurat di Jendela Hotel, Pria Ini di Hujat Netizen !!! Yuk Simak Tingka lakunya