Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Truk Tinja Meledak, Para Pejalan kaki Di Hujani Kotoran Manusia.

HECHI - Peristiwa mengejutkan terjadi di jalanan Kota Hechi, China. Truk tangki penyedot tinja meledak sehingga jalanan yang sibuk itu dipenuhi dengan kotoran manusia.

Salah seorang saksi di tempat kejadian, Dong Tang, mengatakan bahwa banyak orang yang berkumpul di jalanan. “Saya pikir ada kecelakaan mobil,” ujar Tang, seperti dikutip dari Metro, Selasa.

“Saya tidak begitu memperhatikan, tetapi setelah itu bau yang sangat menyengat mulai tercium dan saya mulai menyadari bahwa tangki mobil tinja itu meledak. Ini benar-benar menjijikan,” tambahnya.

Juru bicara kepolisian, Cai Chin, mengatakan bahwa kejadian ini tidak menimbulkan korban luka-luka, namun mengakibatkan kerugian secara material karena tangki tinja meledak di depan toko-toko yang sedang berjualan. “Tidak ada korban dalam kejadian ini, tapi banyak toko yang menderita kerugian,” kata Chin.

Juru bicara perusahaan penyedot tinja menolak untuk bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Mereka mengklaim bahwa hal menjijikan itu terjadi karena kesalahan teknis pada mobil penyedot tinja bukan pada perusahaan.

Sumber: okezone.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Truk Tinja Meledak, Para Pejalan kaki Di Hujani Kotoran Manusia.