Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Terungkap! Ternyata Yusril Minta Dana Kampanye Ke Walt Disney?

BERITAVIRAL.ORG - Jelang Pilkada atau Pilpres selalu saja ada tokoh dadakan yang berusaha "merakyat" artinya nongol di kegiatan keseharian rakyat, seperti pasar-pasar tradisional atau ke kampung-kampung kumuh bak orang baik hati yang kelak kalau jadi pemimpin akan memperhatikan mereka dengan kesejahteraan yang lebih baik. Faktanya, setelah jadi sang tokoh itupun sibuk berbagi kue dengan para kampretnya.


Demikian juga yang dilakukan salah satu kandidat calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra, ia langsung sebar foto di wall media sosialnya, tengah belanja di pasar dengan pakaian ala rakyat kebanyakan, celana tiga perempat, memakai kaos dengan gambar yang cukup gaul di kalangan anak-anak yaitu gambar salah satu tokoh disney MICKY MOUSE.

Ada rumor Yusril ternyata minta dukungan ke para petinggi The Walt Disney Company sebuah perusahaan konglomerat di bidang hiburan dan media terbesar di dunia itu untuk memenangkan pilkada DKI 2017 nanti. Kenapa hal itu dilakukan?


Untuk menghadapi Ahok yang kuat dan banyak mendapat dukungan rakyat itu, kalau hanya menggunakan cara kampanye SARA pasti kurang mempan, jalan satu-satunya yang paling efektif yaitu dengan kampanye membeli suara rakyat. Tentu saja itu dibutuhkan dana yang sangat besar, padahal Yusril jelas dananya kurang memadai walau sudah disokong banyak pendukungnya, tapi tetap perlu dana segar yang banyak. Oleh sebab itu Walt Disney didekati untuk bisa memberikan bantuan dana.

Menurut informasi yang belum valid benar, oleh Yusril, Walt Disney Productions, Ltd, perusahaan yang didirikan pada tahun 1923 oleh Walt dan Roy Disney, akan dijanjikan untuk mengelola ANCOL selama 30 tahun bila nanti menang jadi Gubernur DKI Jakarta.

Sebaliknya, Robert Iger, Manajer dan Dirut Walt Disney meminta Yusril dalam setiap kemunculannya HARUS mengenakan segala macam asesoris atau pakaian dan segala stiker yang akan dibuat kelak ada CIRI KHAS tokoh-tokoh dari Walt Disney.

Maka jangan heran dalam penampilan perdananya di pasar tradisional itu Yusril Ihza Mahendra mengenakan kaos bergambar Mickey Mouse. Jika rumor itu benar, tentu penampilan Yusril selanjutnya akan lekat dengan mengenakan tokoh-tokoh Walt Disney lainnya. Kita tunggu berita selanjutnya. (Dari berbagai sumber)
Sumber : piyunganonline.org 
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Terungkap! Ternyata Yusril Minta Dana Kampanye Ke Walt Disney?