Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Tatapan Terakhir Ariel NOAH di Hadapan Jenazah Sang Ayah

Jakarta - Suasana duka menghampiri keluarga besar Ariel NOAH. Ayahanda tercinta mereka, Nazmul Irphan, meninggal dunia pada Selasa (29/3/2016) sekitar pukul 13.00 di Rumah Sakit Advent, Bandung.


Tatapan Terakhir Ariel NOAH di Hadapan Jenazah Sang Ayah [foto: instagram/suaralainnya]

Kabar ini tentunya mengejutkan seluruh anggota keluarga terutama Ariel yang tengah berada di Malang. Pasalnya, di waktu yang bersamaan, NOAH tengah melakukan rangkaian konser mereka di lima kota dan lima pulau. 


Begitu mendengar kabar wafatnya sang ayah, Ariel langsung bertolak ke Bandung. Beruntung penyanyi berusia 34 tahun itu masih mendapat kesempatan melihat sang ayah untuk terakhir kalinya.

Dari foto yang ditemukan di media sosial, pelantun Separuh Aku itu tampak menahan airmata tatkala menatap wajah ayahnya yang sudah terbujur kaku dibalut kain kafan.

 Tatapan Terakhir Ariel NOAH di Hadapan Jenazah Sang Ayah [foto: instagram/erlie_ghevanoah78]

Ia mengenakan kaus dan celana panjang serba hitam. Diketahui Ariel tiba di rumah duka, Jalan Tanjungsari, Kecamatan Antapani, Kota Bandung bersama sang kekasih, Sophia Latjuba.

Berdasarkan informasi yang didapat, jenazah Nazmul Irphan akan disalatkan di masjid sekitar rumah duka pukul 09.00 WIB. Setelah itu, jenazah akan langsung dimakamkan di TPU Nagrok kawasan Ujung Berung Bandung. (Eka/Rul)

Sumber: Liputan6

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tatapan Terakhir Ariel NOAH di Hadapan Jenazah Sang Ayah