Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Tampaknya Korut Tidak Lelah Memprovokasi AS Dan Korsel, Kali Ini Dengan Merilis Video Propaganda Hancurnya Washington DC.

PYONGYANG – Baru-baru ini Korea Utara (Korut) merilis video propaganda yang berjudul “Kesempatan Terakhir” yang memperlihatkan Washington DC, Ibu Kota Amerika Serikat (AS), hancur akibat diserang misil nuklir.

Tampaknya, Korut tidak lelah untuk terus memprovokasi AS dan Korea Selatan (Korsel), semenjak dijatuhkan sanksi baru ke Negara Komunis tersebut.

Setelah mengatakan akan meratakan Istana Presiden Korsel yaitu Blue House, kali ini Korut merilis video yang mempelihatkan hancurnya Washington.
Pada video yang memiliki durasi empat menit tersebut, memperlihatkan ringkasan hubungan AS dan Korut sambil diiringi musik khas militer.

Tidak lama kemudian, video itu memperlihatkan sebuah misil yang ditembakkan dan langsung menghantam jalan di depan Washington Lincoln Memorial.

Sebelum video itu berakhir, ada gambar dari bangunan US Capitol yang meledak akibat ledakan misil nuklir tersebut, lalu muncul pesan yang bernada ancaman.

“Jika Imperialis AS bergerak mendekati kita (Korut), kami akan langsung menghantamnya dengan nuklir,” berdasarkan tulisan pada video propaganda itu, sebagaimana dilansir dari The Guardian, Sabtu (26/3/2016).

Video tersebut dirilis pada laman DPRK Today (media resmi Korut) pada hari ini, dan diduga sebagai bagian dari proyek propaganda untuk semakin memprovokasi ketegangan dengan AS.

sumber: okezone.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :