Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Simak Kisahnya ! Selama 18 Tahun, Gadis Ini Dibesarkan Penculiknya.

BERITAVIRAL.ORG - Seorang perempuan asal Afrika Selatan terbukti menculik seorang bayi yang baru lahir yang kemudian dibesarkannya selama 17 tahun.

Kasus ini terungkap ketika, tanpa sengaja, anak perempuan itu bertemu dengan orangtua kandungnya.

"Anda pasti orang yang membawa anak itu dari rumah sakit," kata Hakim John Hlophe dalam sidang di Pengadilan Tinggi Cape Town.

Dalam sidang, perempuan itu mengklaim, dia mendapatkan bayi itu dari seseorang di sebuah stasiun kereta api setelah mengikuti sebuah program adopsi pribadi.

"Kisah Anda, jika benar, adalah sebuah dongeng belaka, dan pengadilan menolak semua itu," tambah hakim.


Perempuan berusia 50 tahun ini, yang tak disebutkan namanya demi melindungi identitas baru anak yang diculiknya, hanya menatap hakim dengan wajah tanpa ekspresi.

Sementara itu, ibu kandung gadis tersebut, Celeste Nurse (36), tak kuasa menahan tangis setelah hakim menyatakan bahwa perempuan itu masuk dalam kasus penculikan.

Pengadilan kemudian menolak pengajuan jaminan, dan terpidana langsung ditahan sambil menunggu vonis yang akan dijatuhkan pada 30 Mei mendatang.

Selain dianggap terbukti melakukan penculikan, perempuan tersebut juga dinyatakan melakukan penipuan karena mendaftarkan anak yang diculiknya itu sebagai anak kandung.

Hakim mengatakan, dengan kesalahannya itu, perempuan tersebut terancam hukuman penjara maksimal 10 tahun.

Identitas gadis korban penculikan itu terungkap pada Februari tahun lalu, ketika adik kandung perempuannya masuk di sekolah yang sama.

Di sana, para siswa sekolah itu mengatakan, sang adik memiliki kemiripan yang luar biasa dengan seorang siswi tahun terakhir.

Sang adik kemudian memberitahukan hal tersebut kepada orangtuanya yang kemudian bertemu dengan gadis yang lebih tua itu.

Begitu bertemu, mereka langsung yakin bahwa siswa tahun terakhir yang mereka temui adalah bayi mereka yang hilang belasan tahun lalu.

Mereka kemudian melaporkan masalah ini kepada polisi dan mengadakan tes DNA untuk memastikan bahwa gadis itu adalah anak kandung mereka, yang dulu diberi nama Zephany Joy Nurse.

Tanpa disadari, keluarga Nurse hanya tinggal beberapa kilometer dari tempat tinggal putri mereka yang diculik itu.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Simak Kisahnya ! Selama 18 Tahun, Gadis Ini Dibesarkan Penculiknya.