Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Sadis!!! Bayi 6 Bulan Di Beri Obat Penenang Agar Tidak Rewel Pada Saat Di Bawah Mengemis.

JAKARTA - Polres Jakarta Selatan terus mengembangkan penyidikan kasus eksoitasi anak di bawah umur yang terjadi di sejumlah wilayah di Jakarta Selatan. Dua pelaku yang baru saja ditangkap dan ditetapkan tersangka, IR dan MR tega mencekoki seorang bayi yang dibawanya dengan obat penenang.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Wahyu Hadiningrat mengatakan, IR dan MR saat ditangkap mengaku sebagai pasangan suami istri. Namun, keduanya tak bisa memberikan surat nikah. Mereka juga mengaku memiliki anak berusia enam bulan yang digunakannya untuk mengemis.

"Dari pendataan dan pemeriksaan didapat satu korban bayi enam bulan di mana pada saat praktik di jalan oleh orang yang membawa itu diberi obat penenang supaya dia (bayi) tenang," ujar Wahyu di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016).

Wahyu menambahkan, saat beroperasi mengemis di jalanan, keduanya membawa bayi yang berinisial Bonbon agar menimbulkan rasa iba bagi orang yang melihatnya. Namun keduanya tega memberikan obat penenang dengan jenis Riklona Clonazepam agar sang bayi tak menangis dan rewel saat dibawa mengemis.

"Kemudian modusnya lagi yaitu memberikan obat penenang supaya tenang sehingga enggak rewel saat melakukan pekerjaannya, diberi obat penenang supaya dia tenang kemudian obat itu dibagi empat (satu butir). Dua butir untuk dua hari," jelas Wahyu.

Kini bayi mungil itu berada di Rumah Sakit Pusat Pertamina untuk mendapatkan perawatan. Selanjutnya, kepolisian menyerahkan pengawasan bayi malang itu kepada Dinas Sosial DKI Jakarta.

"Yang bayi di RSPP sekarang karena dalam pemeriksaan kesehatan dan akan diambil alih Dinas Sosial," pungkasnya.

sumber: okezone.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sadis!!! Bayi 6 Bulan Di Beri Obat Penenang Agar Tidak Rewel Pada Saat Di Bawah Mengemis.