Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Rio Haryanto Mendapat Pujian Dari Jusuf Kalla.

JAKARTA - Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati, mengaku putranya mendapat pujian dari Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) terkait penampilan perdananya di F1 pada Minggu 20 Maret 2016. Indah menyatakan bahwa JK menilai perjuangan Rio di ajang F1 adalah sebuah sejarah baru bagi bangsa Indonesia.

"Pak wapres (Wakil Presiden) memberi dukungan penuh untuk Rio karena dia adalah satu-satunya pembalap Indonesia di ajang F1. Menurut beliau, ini adalah momen bagus untuk Indonesia," tutur Indah saat ditemui usai jumpa pers di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Senin (14/3/2016).

"Beliau juga menyatakan bahwa dengan Rio ikut dalam balapan F1 adalah bagian dari sejarah baru bangsa Indonesia," lanjutnya.
Rio resmi bergabung dengan tim F1, Manor Racing untuk balapan musim 2016. Kini Rio siap menjajal seri balapan F1 perdananya pada Minggu, 20 Maret 2016 di Melbourne, Australia. Rencananya Rio akan bertolak ke Melbourne, Senin (14/3/2016) malam WIB guna mempersiapkan diri menghadapi tiga sesi latihan bebas (Free Practice).

sumber: okezone.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rio Haryanto Mendapat Pujian Dari Jusuf Kalla.