Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Rio Haryanto "Di Remehkan Media Jerman"

Melbourne: Performa pembalap Indonesia Rio Haryanto mendapatkan sorotan tajam dari media Jerman. Bahkan, sebuah media di Jerman menyebut Rio belum pantas tampil di ajang sekelas F1. Selain itu, Pundit F1, Robert Doornbos juga mempertanyakan kapasitas Rio yang bakal mengaspal di ajang jet balap pada musim ini.

Mendengar kabar tersebut, rekan satu tim Rio di Manor Racing, Pascal Wehrlein memberikan komentarnya. Ia tidak sependapat dengan penilaian media Jerman atau Doornbos.

"Keputusan untuk merekrut Rio bukan keputusan saya. Tetapi, saya percaya Rio sedang digambarkan lebih buruk," ujar Pascal seperti dilansir Paddoctalk, Selasa (15/3/2016).
"Setelah melewati semua, ia berada di posisi empat di GP2, ia juga mampu mengalahkan pembalap-pembalap hebat dan bisa meraih kemenangan," sambung Pascal.

Ketika menjalani sesi tes pramusim F1, Rio sempat mengalami beberapa insiden. Tidak ayal, lantaran itu Rio mendapatkan kritikan.

"Dia (Rio) mungkin tidak bersinar saat sesi tes, tetapi saya pikir ia tidak tampil buruk," imbuhnya.

Pascal dan Rio bakal memulai debut di Sirkuit Albert Park, Melboune, Australia pada 20 Maret. Di seri tersebut, kedua pembalap Manor bakal memperlihatkan kemampuan terbaik demi mendapatkan poin maksimal. (Paddocktalk)

Sumber: Metrotvnews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rio Haryanto "Di Remehkan Media Jerman"