Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Pria Ini Menghebohkan Dunia Maya Setelah Menghabiskan Rp.5 Miliar Dalam Semalam Hanya Untuk Karoke.

BEIJING – Seorang pria di China menghebohkan dunia maya setelah menghabiskan uang sebanyak Rp5 miliar dalam semalam hanya untuk karaoke. Pria yang menghambur-hamburkan uang sangat besar dalam waktu semalam itu diketahui bernama Wang Sicong, putra dari orang terkaya di China.

Pengguna media sosial (netizen) di Negeri Tirai Bambu terkejut ketika enam struk tagihan Sicong dari tempat karaoke di Beijing diunggah ke dunia maya.

Lima dari struk tersebut bila ditotalkan menghabiskan uang sekira 200 ribu yuan, sedangkan struk keenam berjumlah 1,5 juta yuan. Sehingga pada malam itu di Karaoke KTV, Sicong menghabiskan sebanyak 2,5 juta yuan atau Rp5.059.077.430.
Ternyata ini bukan pertama kali putra dari Wang Jianlin menghabiskan banyak uang hanya untuk berfoya-foya dan menghebohkan netizen China. Tahun lalu, tepatnya pada malam Halloween, Sicong menghabiskan Rp404 juta dalam semalam hanya untuk berpesta di Klub Sanlintun.

Sebagaimana dilansir Shanghaiist, Jumat (18/3/2016), netizen China memberikan berbagai respons negatif terhadap gaya hidup anak dari orang terkaya di Negeri Tirai Bambu tersebut.

“Dengan uang sebanyak itu, kamu bisa membeli apartemen,” ujar salah satu netizen.

“Ini hanya hari yang normal untuk seorang Fuerdai (anak-anak kaya di China/generasi kedua dari orang kaya),” papar salah satu netizen dengan sarkasme.

sumber: okezone.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pria Ini Menghebohkan Dunia Maya Setelah Menghabiskan Rp.5 Miliar Dalam Semalam Hanya Untuk Karoke.