Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Prabowo : Pak Yusril, Maju Terus, Gerindra Menunggu

JAKARTA - Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra sudah bertemu Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto pada Sabtu (19/3/2016) lalu. Yusril mengatakan langkahnya untuk maju menjadi calon gubernur Jakarta periode 2017-2022 direstui Prabowo.

"Hasilnya positif, Pak Prabowo menegaskan, 'Pak Yusril maju terus melakukan kegiatan sosialisasi, melakukan penggalangan. Gerindra menunggu,'" kata Yusril usai ketemu Lulung di gedung Buana Lautan Emas, Jalan Fahrudin, nomor 7 A, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Dalam pertemuan akhir pekan itu, kata Yusril, Prabowo menjelaskan mekanisme penjaringan calon gubernur dari Partai Gerindra. Setelah semua tokoh mendaftar ke dewan pimpinan daerah Jakarta, mereka akan menjalani penjaringan sampai survei. DPD akan menetapkan tiga nama untuk diusulkan ke dewan pimpinan pusat partai.
"Dan Prabowo akan pilih pasangan yang paling kuat," katanya.

Yusril mengatakan hubungannya dengan Prabowo selama ini baik.

"Saya sudah sering ketemu Gerindra. Saya juga ketemu Pak Prabowo, Pak Taufik juga. Pikiran-pikiran kami sama. Pak Prabowo mengatakan kalau kuat dan punya kans, maka Gerindra akan dukung Pak Yusril," kata Yusril.

Kesempatan ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Yusril. Saat ini, Yusril intensif menyosialisasikan diri untuk maju menjadi calon gubernur.

Selain, Yusril, sejumlah nama sekarang juga sedang melakukan persiapan yang sama. Abraham Lunggana (Lulung), Sandiaga Uno, Ahmad Dhani, Hasnaeni Moein, Adhyaksa Dault, juga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prabowo : Pak Yusril, Maju Terus, Gerindra Menunggu