Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Oknum Camat Aniaya Alat Kelamin Istri Pakai Botol Miras

BERITAVIRAL.ORG - Oknum Camat Jayapura Selatan berinisial YM diamakan polisi karena telah menganiaya istrinya berinisial DD, di kediamannya Jalan Jeruk Nipis, Kotaraja Abepura Jayapura .

Perwira Bidang Urusan Humas Polres Kota Jayapura, Iptu Jahja Rumra mengatakan, pihaknya telah mengamankan Kepala Distrik Jayapura Selatan atas laporan keluarga korban yang merupakan istrinya bahwa pelaku telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri di rumah.

"Setelah kejadian, keluarga korban langsung melaporkan ke polisi, sehingga kami langsung melakukan penangkapan terhadap kepala distrik tersebut," kata Iptu Jahja, Jumat (11/03/2016).
Saat ini, kata Jahja, pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Abepura.

"Kami belum memindahkan pelaku dari Polsek Abe ke Rutan Polres Jayapura. Sebab, ia masih diperiksa penyidik hingga saat ini," ungkapnya.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, pelaku diduga menusuk alat vital istrinya dengan botol minuman keras hingga mengalami luka robek, dan saat ini korban telah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Jayapura.

"Korban sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, dan penyidik kita juga telah mengambil visum dari tubuh korban. Namun, kami belum mengetahui hasilnya," tutupnya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Oknum Camat Aniaya Alat Kelamin Istri Pakai Botol Miras