Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Lulung: Saya adalah Lambang Perlawanan, Lihat Apa yang dia Katakan !!!

BERITAVIRAL.ORG - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) mengklaim dirinya sebagai lambang perlawanan dalam dinamika penyelenggaraan pemerintahan di DKI Jakarta.

Klaim ini, menurut dia, menjadi modalnya untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti.

"Saya adalah lambang perlawanan," kata Lulung di kantornya, Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Menurut dia, hingga saat ini, dirinya konsisten untuk mengkritik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, termasuk Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Kritik tersebut, lanjutnya, dilakukannya untuk pembangunan Jakarta. Kekonsistenan ini, menurut Lulung, bakal dilirik oleh partai politik di Jakarta untuk melamar dirinya. Jika tidak lewat jalur partai, Lulung menyiapkan jalur independen.

"Kalau hari ini pilkada, belum lagi ada calon. Calonnya cuma dua, Haji Lulung dan Ahok. Yang tidak memilih Ahok pasti memilih Haji Lulung, yang tidak memilih Haji Lulung pasti memilih Ahok. Itu pasti dimenangkan oleh Haji Lulung," ungkapnya.

Lulung berniat maju dalam Pilkada DKI Jakarta secara independen jika PPP kubu Djan Faridz tak bisa ikut Pilkada DKI 2017. Seperti Gubernur DKI Jakarta yang memiliki relawan Teman Ahok, Ketua DPW PPP DKI Jakarta itu membentuk Jaringan Suka Haji Lulung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lulung: Saya adalah Lambang Perlawanan, Lihat Apa yang dia Katakan !!!