Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Kalah Kan Levante, Real Madrid Tidak Bergerak Dari Posisi 3

LEVANTE - Real Madrid mengukir tren positif di jornada ke-27 Liga Spanyol dengan mengalahkan Levante dengan skor 3-1 di Ciutat de València, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB. Ketiga gol tim tamu masing-masing dicetak oleh Cristiano Ronaldo (34), Diego Moreno (og-38), dan Isco (90'). Sementara sumbangan satu gol Levante dicetak oleh Deyverson. 

Kemenangan ini membuat jarak Los Blancos dengan pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Barcelona hanya selesih sembilan poin. Dan tiga angka dari Villareal yang terus membuntuti Madrid di peringkat keempat.
Beralih ke pertandingan, permainan Levante terlalu mudah didikte tim tamu. Terbukti, Madrid sukses menguasai jalannya pertandingan. Pasukan Zinedine Zidane lebih dulu membuka keunggulan melalui pemain andalannya Cristiano Ronaldo.

Empat menit berselang, Madrid sukses menggandakan keunggulan melalui gol bunuh diri Diego Marino. Kecolongan dua gol membuat pemain tuan rumah tergerak untuk memperkecil kedudukan. Adalah Deyverson, yang sukses memanfaatkan umpan Giuseppe Rossi.

Babak pertama pun berakhir dengan kemenangan Madrid 2-1. Memasuki babak kedua, permainan kedua tim terlihat tak berubah. Selama 45 menit sisa waktu pertandingan, kedua tim saling jual beli serangan.

Dan sesaat sebelum pertandingan usai, Madrid kembali mencetak gol. Kali ini melalui pengatur serangan mereka Isco setelah tendangan kaki kanannya tak mampu dibendung Marino. Skor 3-1 untuk kemenangan tim tamu bertahan hingga pertandingan berakhir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kalah Kan Levante, Real Madrid Tidak Bergerak Dari Posisi 3