Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Hasnaeni Moein Siap Lawan Ahok dalam Pilkada DKI 2017 !!! Simak

BERITAVIRAL.ORG - Hasnaeni Moein, yang disebut-sebut sebagai salah pesaing incumbent (petahana) Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang tak gentar berkompetisi memperebutkan DKI 1 dengan Ahok. Ia justru yakin akan memenangkan ajang pemilu kepala daerah yang diadakan tiap lima tahun sekali itu.

“Kalau saya, saya yakin bisa mengalahkan Ahok mau jalur partai maupun independen ,” kata pemilik nama lengkap Mischa Hasnaeni Moein kepada wartawan di Jakarta, Jumat (11/3).

Pernyataan Hasnaeni Moein, yang dijuluki ‘wanita emas’ ini memang bukan tanpa alasan, sebab ia telah memiliki pengalaman politik nasional selama ini. Wanita cantik ini tercatat sebagai pengurus harian DPP Partai Demokrat. Selain itu, dia juga mengaku telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik terkait Pilkada DKI 2017.
Ia secara tegas telah menyatakan kesiapannya menjadi gubernur DKI Jakarta. “Iya, insya Allah kalau masyarakat menginginkan saya menjadi ibu dari mereka, saya siap-siap saja (jadi gubernur). Karena saya sangat prihatin lihat kondisi dan keadaan seperti sekarang ini,” ujarnya.

Ia pun menyindir kepimpinan Ahok yang dinilai terlalu kasar dan otoriter sebagai kepala daerah. Hasnaeni juga menyoroti beberapa kebijakan Ahok yang dinilai tidak pro terhadap rakyat kecil.

“Warga DKI itu butuh pemimpin tegas, pemimoin yang bisa menyentuh hati rakyatnya bukan yang sering memaki anak buahnya atau ngatain maling kepada warganya. Sudah gitu di TV lagi maki-makinya,” tutur Hasnaeni.

Selain itu, Ahok juga dinilai sebagai kutu loncat di dalam kepengurusan partai. “Pak Ahok dua kali meninggalkan partai pertama Golkar dan Gerindra. Dia ingin menguasai parlemen mungkin itu tujuannya,” ujarnya.

Meski begitu, Hasnaneni mengakui kalau semua pilihan itu merupakan hak Ahok sebagai warga negara.”Itu hak warga negara maju jalur independen. Tinggal bagaimana cara dia menarik simpati masyarakat,” tutupnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasnaeni Moein Siap Lawan Ahok dalam Pilkada DKI 2017 !!! Simak