Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Gadis Cantik Ini Mengaku Diperkosa Oknum Polisi Hingga Hamil

BUKITTINGGI - Seorang gadis cantik di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, melaporkan seorang oknum polisi berpangkat Aiptu ke Unit Propam Polres Bukittinggi karena dituduh telah melakukan pelecehan seksual hingga membuatnya hamil delapan bulan.

Gadis cantik berusia 21 tahun itu ditemani bapak angkat dan ibu kandungnya mendatangi Mapolres Bukittinggi, Jumat (18/3/2016) sore. Gadis itu mengaku diperkosa oleh J, oknum polisi personel Polres Bukittinggi pada pertengahan tahun 2015. Dia dicekoki minuman yang membuatnya tak sadarkan diri, lalu digagahi di atas mobil pelaku.

Kejadian itu berulang hingga empat kali. Menurut dia, selain di mobil, dia juga digagahi di sebuah rumah kos yang tidak diketahui tempatnya.
Sementara itu, bapak angkat gadis itu mengatakan, sebelumnya anaknya merahasiakan kehamilan tersebut. "Awalnya perutnya terlihat bengkak, saya tanya kenapa, katanya tumor. Bulan depan kok makin besar, saya tanya anak ini suruh jujur, dia ngaku dihamili polisi. Dia harus bertanggung jawab sama anak saya, contoh menikahi," papar Sy, ayah gadis itu.

Menurut Sy, sekitar 15 hari lalu mereka pernah melaporkan kasus ini ke Propam Polres  Bukittinggi. Tapi, entah kenapa laporan itu disebut tidak resmi sehingga datang kembali melapor.

Sementara, Kepala Unit Propam Polres Bukittinggi Iptu Petrus mengaku sebelumnya telah mendapatkan informasi adanya warga sipil yang mengaku dihamili salah seorang oknum personel Polres Bukittinggi. Namun, korban baru melaporkan kasus ini secara resmi.

"Sekecil apa pun pelanggaran yang dilakukan oleh personel ada konsekuensinya, tapi kita punya atasan pemberi hukuman, Kapolres. Yang jelas ini kita proses," jelasnya.

Menurut Petrus, laporan yang diterima akan ditindaklanjuti dengan mengumpulkan keterangan korban dan memeriksa saksi-saksi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gadis Cantik Ini Mengaku Diperkosa Oknum Polisi Hingga Hamil