Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Foto Balita Diisolasi Mulutnya dan Diikat Tangannya Menghebokan Dunia Maya

BERITAVIRAL.ORG - Sebuah foto yang memperlihatkan dua orang balita dengan mulut dibekap isolasi dan tangan diikat menghebohkan dunia maya. Foto mengejutkan tersebut diunggah oleh seorang pengguna Facebook bernama Jaton Justsilly Jaibabi pada hari Jumat pekan lalu bersama keterangan berbunyi, "Anak-anak dijual, diskon 45 persen karena mereka nakal".

Lansiran Metro, Jaibabi diketahui merupakan seorang ibu yang memiliki anak lebih dari satu. Pihak berwajib sedang menelusuri keberadaan Jaibabi menyusul foto kontroversial yang ia unggah.

Balita lelaki dan perempuan tersebut terlihat duduk bersebelahan di jok belakang sebuah mobil. Di mulut dan tangan keduanya, terlihat isolasi berwarna abu-abu, sedangkan air mata tampak mengalir dari mata mereka.
Kepolisian Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, telah memulai penyelidikan atas kemunculan foto tersebut.

Pengguna Facebook pun bereaksi. Salah satu Facebooker mengaku terkejut bukan main saat pertama kali melihat foto tersebut.

"Saya tidak bisa bernapas. Itu membuat saya sesak napas. Mereka hanya anak-anak. Mereka juga manusia," kata si pengguna Facebook.

Menyusul kontroversi yang terjadi, sepupu Jaibabi, Derion King, mengklaim bahwa foto tersebut hanyalah guyonan.

"Keluarga kami dan para sahabat tahu benar betapa besar rasa sayang yang kami miliki terhadap anak-anak di keluarga kami. Adalah sesuatu yang gila ketika mereka menghakimi seseorang hanya dari satu kejadian," kata Derion.

"Anak-anak itu sehat, tidak terluka, dan baik-baik saja," pungkasnya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Balita Diisolasi Mulutnya dan Diikat Tangannya Menghebokan Dunia Maya