Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Disinggung soal Pencalonan Dhani, Begini Reaksi Maia Estianty

BERITAVIRAL.ORG - Musisi Maia Estianty enggan mengomentari pencalonan mantan suaminya, Ahmad Dhani sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

Padahal, Maia awalnya antusias menceritakan peluncuran album pertama Prilly Latuconsina di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu 9/3/2016). Wajahnya mendadak berubah masam saat disinggung soal pencalonan sang mantan.

Ibu tiga anak itu kemudian beraksi seperti orang yang akan menutup resleting di mulut dengan tangannya. Sejurus kemudian, manajer Maia buru-buru menyela pertanyaan reporter yang bertanya hal itu.
"Udah mbak jangan ngomongin itu, jangan bawa-bawa tetangga sebelah. Album aja," kata si manajer.

Bukan sekali Maia memberikan reaksi semacam itu. Sebelumnya dia pernah melakukan hal serupa saat dimintai komentar terkait ketiga putranya, yakni Al, El, dan Dul yang dilibatkan ayahnya, Dhani menjadi tim kampanye pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta nanti.

Ahmad Dhani menjadi bakal calon Gubernur DKI diusung Partai Kebangkitan Bangsa. Dhani juga sempat didatangi petinggi Partai Gerindra DKI Jakarta dan Yusril Ihza Mahendra yang juga berniat maju memperebutkan kursi nomot satu di Ibukota.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Disinggung soal Pencalonan Dhani, Begini Reaksi Maia Estianty