Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Bocah 5 Tahun Tewas Mengenaskan Setelah Terjun Dari Lantai 38 Apartemen

JAKARTA - Sherlin (5) tewas mengenaskan setelah terjatuh dari lantai 38 Apartemen Sudirman Park, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sekira pukul 12.45 WIB. Polisi menduga bocah mungil itu nekat lompat karena ketakutan di dalam kamar apartemen sendirian.

Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Jefri Siagian menuturkan kejadian pilu itu, berawal ketika ibu korban, Ririn ingin turun ke lantai dasar apartemen untuk menjemput anak majikannya yang berkewarganegaraan Nigeria, Alen.

"Jadi dia (Ririn) bekerja di apartemen dan itu tempat tinggal bos-nya asal Nigeria," kata Jefri kepada Okezone di lokasi, Senin (21/3/2016).
Kata dia, sebelum kejadian sang majikan mengirim pesan kepada Ririn agar menjemput anaknya di lantai bawah.

"Jadi sebelum kejadian, bos ibu Ririn ini mengirim Whatsapp agar dia menjemput anaknya di lantai bawah," bebernya.


Mendapatkan pesan dari sang majikan, Ririn langsung bergegas ke bawah untuk menjemput anak majikannya dan meninggalkan Sherlin yang sedang tidur di dalam kamar apartemen di lantai 38 dengan mengkunci pintu dari luar.

Setiba di bawah, Ririn mendengar adanya informasi dari sekuriti bahwa ada anak kecil yang terjatuh dan ternyata saat dilihat tubuh Sherlin sudah tak terbentuk di lantai dasar Gedung B Apartemen Sudirman Park.

"Diduga masih terjatuh," sambung Jefri.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi seperti petugas keamanan, dan ibu korban, namun ibu korban belum dilakukan pemeriksaan karena masih shock.

"Kasus ini sudah dilimpahkan ke Polres Jakarta Pusat untuk dilakukan penyelidikan lebih mendalam," tutupnya.

sumber: okezone.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bocah 5 Tahun Tewas Mengenaskan Setelah Terjun Dari Lantai 38 Apartemen