Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Bantai City 3-0 , Liverpool Tuntaskan Balas Dendam

LIVERPOOL - Liverpool berhasil menuntaskan dendam atas Manchester City di matchday ke-28 Liga Inggris, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Anfield, pasukan Juergen Klopp menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Gol pertama Liverpool dicetak oleh Adam Lallana setelah sepakannya tak mampu dihalau Hart di menit 34. Itu merupakan gol ketiga dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Premier Inggris.

Unggul satu gol tak membuat pasukan Juergen Klopp mengendurkan serangan. Mereka terlihat makin rajin menggempur pertahanan City yang dikawal Vincent Kompany dan empat menit sebelum pertandingan usai, pendukung tuan rumah kembali bergemuruh.
Kali ini giliran James Milner yang mengoyak jala Hart untuk kali kedua. Berawal dari umpan silang Roberto Firmino, Milner yang berdiri bebas langsung menyambar bola tersebut dengan melewati dua pemain bertahan City sebelum akhirnya mengonversikan umpan tersebut jadi gol lewat sontekan kaki kirinya. Hingga interval pertama skor 2-0 tak berubah.

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin menarik dimana kedua tim saling jual beli serangan. Namun tuan rumah kembali memperlebar keunggulan mereka menjadi 3-0 melalui aksi Firmino di menit 57.

Tendangan 'gledek' Firmino tak mampu dibendung kiper Joe Hart. Itu merupakan gol kedua dalam tiga dari lima penampilan terakhirnya di Liga Inggris. Meskipun saling jual beli serangan di sisa waktu pertandingan, namun tak ada gol tercipta.

Tuan rumah berhasil mengamankan tiga poin sekaligus membayar lunas sakit hati mereka sewaktu gagal merebut trofi Piala Liga akhir pekan kemarin. Berkat kemenangan ini Liverpool sukses menggeser posisi Chelsea dengan raihan 41 poin. Sementara City tetap bertahan di urutan keempat dengan 47 poin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bantai City 3-0 , Liverpool Tuntaskan Balas Dendam