Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Baca.! Balita Ini Ditemukan Dampingi Mayat Ibunya Selama Dua Hari

BERITAVIRAL.ORG - Seorang anak yang masih dalam tahap tumbuh kembang biasanya tak menyadari bila seseorang yang ia sayangi tengah mengalami bahaya atau meninggal dunia. Hal ini dikarenakan cara berpikir mereka yang belum sampai ke tahap tersebut.

Ronald Macdonal merasa cemas karena putrinya tak bisa dihubungi. Terlebih lagi ia tahu putrinya, Lydia Macdonal, hanya tinggal bersama anak semata wayang, Mason. Lydia memang seorang ibu tunggal.

Ronald pun mengunjungi rumah putrinya yang berada di Perth. Saat itulah ia mendapati kenyataan yang menyedihkan. Istrinya ditemukan tak bernyawa di rumahnya. Yang lebih menyedihkan, Mason tetap setia berada di samping ibunya. Mendampingi sang ibu yang tidur panjang tak bangun lagi.

Dilansir dari metro.co.uk. diperkirakan Lydia telah meninggal dua hari sebelumnya akibat penyakit asma yang ia derita. Ronald pun mengamini penyakit anaknya tersebut.


"Putri saya menderita asma. Kami yakin ia meninggal karena asmanya kambuh dan ia tak kuat menahan sakit asma yang ia derita," ujar Ronald.

Sepeninggal sang ibu, Mason kini menjadi yatim piatu. Sang kakek berjanji akan merawat Mason dan akan mengatakan kenyataan sang ibu yang telah tiada saat Mason telah cukup umur.

Kepergian Lydia menimbulkan luka yang mendalam bagi keluarga tersebut. Terlebih Lydia dikenal sebagai pribadi yang lucu, baik, dan penuh kasih sayang. Ia pun merupakan ibu tunggal yang luar biasa untuk anaknya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Baca.! Balita Ini Ditemukan Dampingi Mayat Ibunya Selama Dua Hari