Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ayah Marshanda Jadi Pengemis, Ini Tanggapan Ahok

Jakarta - Masyarakat dihebohkan dengan pemberitaan seorang pria bernama Irwan Yusuf saat terjaring operasi pengemis oleh petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. Yang membuat geger, Irwan mengaku sebagai ayah kandung dari artis Marshanda.  

Kendati ramai di masyarakat, namun Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku dirinya tidak mengikuti pemberitaan ayahanda dari Marshanda.

"Aku juga enggak ngikutin, kenapa bisa kejadian kayak gitu," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin, (28/3/2016).
Kendati tak mengikuti kabar tersebut, mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku heran mengapa kejadian mengenaskan tersebut dapat menimpa ayah dari seorang artis yang cukup populer.

"Anaknya cantik, artis, masak bapaknya gitu. Tapi aku enggak tahu belum baca, aku cuma lihat sekilas saja," ujar Ahok.

Sebelumya, pada Jumat (24/3/2016) seorang pria bernama Irwan Yusuf atau ayahanda dari Marshanda tertangkap petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Selatan sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Saat ini, Irwan telah bertemu dengan anaknya dan telah meninggalkan Panti Sosial Jakarta Timur.

Sebelumnya, Irwan sempat mengaku kepada petugas, terpaksa mengemis‎ karena keterpurukan membina rumah tangga. Tiga bulan lalu ia sempat bekerja di sebuah bengkel, namun bangkrut. Kondisi itu membuat pikirannya tak jernih lagi.
sumber: liputan6.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ayah Marshanda Jadi Pengemis, Ini Tanggapan Ahok