Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Anas Urbaningrum : Kasus Hambalang Itu Semua Tergantung KPK

JAKARTA – Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menyebut penyelesaian proyek pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sarana Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat tergantung keinginan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal ini diungkapkan Anas saat akan menjalani sidang dengan agenda pemeriksaan saksi untuk tersangka mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin dalam perkara tindak pidana pencucian uang (TPPU) APBN 2010

“Semua ini tergantung KPK, jadi KPK mau menuntaskan apa tidak atau terhenti pada orang-orang tertentu,” ujar Anas di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Pusat, Rabu (23/3).


Dia mengungkapkan, beberapa pihak yang terlibat dalam kasus ini sebenarnya telah diketahui KPK. Kedepannya, dia juga berharap, bahwa kasis ini tidak terhenti pada segelintir orang yang telah divonis bersalah oleh pengadilan.

“Pertanyaannya, kasus ini mau terhenti pada sebagian titik atau mau dituntaskan pada seluruh titik? Semua tergantung KPK, bagaimana KPK mau menegakkan keadilan,” pungkas Anas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Anas Urbaningrum : Kasus Hambalang Itu Semua Tergantung KPK