Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ahok Sediakan Ambulans Buat Kader Gerindra Yang Akan Terjun Dari Monas. (Jika Teman Ahok Berhasil Menggumpulkan Satu Jutah KTP)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak ambil pusing terhadap cuitan kader Partai Gerindra di twitter yang ingin terjun dari Monas, jika Teman Ahok berhasil mengumpulkan satu juta kartu tanda penduduk warga ibu kota.

"Ya terjun saja," kata Ahok sembari tersenyum saat awak media menanyakan perihal tersebut usai deklarasi dukungan Partai Hanura kepadanya, Sabtu (26/3).

Bahkan, pria yang akrab disapa Ahok ini akan menyiapkan ambulans jika keinginan Ketua DPP Bidang Advokasi Partai Gerindra tersebut benar-benar terealisasi.
Ahok mengaku masih optimis relawan Teman Ahok dapat mengumpulkan satu juta KTP sesuai target pada bulan Juli.

"Yah mudah-mudahan lah (tercapai satu juta KTP). Kita akan siapkan ambulans (untuk Habiburokhman)," kata Ahok.

Sebelumnya, Ketua DPP Bidang Advokasi Partai Gerindra Habiburokhman melalui laman twitternya mencuit akan terjun dari Monas jika Teman Ahok mampu mengumpulkan satu juta KTP.

"Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" tulis Habiburokhman.

Cuitan itu, dilontarkan Habiburokhman saat akhir Februari lalu. Saat itu, Teman Ahok telah mengumpulkan sekitar 700 ribu KTP. Dalam serial cuitannya, dia juga menyinggung bahwa dukungan KTP untuk Ahok hanya klaim sepihak. Berikut petikan cuitannya.

"KTP dukung Ahok hanya klaim sepihak, tidak ada verifikasi dari instansi berwenang, jangan-jangan cuma gertak sambal
#KTPdukungAhokcumaomdo???"

"Yakin klaim 700 ribu KTP untuk Ahok beneran ada? kalau saya sich tidak #KTPdukungAhokcumaomdo???"

"Ahok, saya atau siapapun juga bisa klaim punya 1 atau 2 juta KTP pendukung, cuma ngomong doang apa susahnya #KTPdukungAhokcumaomdo???"

sumber: cnnindonesia.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :