Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ahmad Dhani: Saya Enggak Yakin Ahok Lebih Pintar dari Saya

POLITIK - Ahmad Dhani mengatakan bahwa dirinya jauh lebih pintar ketimbang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk memimpin DKI Jakarta. Dhani menilai bahwa kelebihan Ahok hanya beruntung menjadi pasangan Joko Widodo.
“Saya kalah di finansial saja, selebihnya saya enggak yakin Ahoklebih pintar dari saya,” ujarnya di kantor DPW PKB, Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Dia menjelaskan bahwa elektabilitas dirinya untuk menjadi gubernur telah mencapai 100 persen, seperti yang dilontarkan oleh bakal calon gubernur lainnya, Sandiaga Uno.

“Kalau kata Mas Sandiaga, saya mencapai 100 persen. Tapi saya tahu diri lah. Saya kurangin menjadi 98 persen saja lah,” kata Dhani.

Menurut Dhani, Ahok selama ini disokong oleh nama besar Presiden Joko Widodo sebelum dirinya memenangi pilpres 2014. Terlebih Ahok selama ini tetap terlihat terus berkomunikasi dengan Jokowi.

“Yang saya pahami, Ahok itu disokong oleh Jokowi 100 persen. Jadi nanti, kemenangan Ahok ya kemenangan Jokowi. Saya kok melihat masih ada KIH dan KMP ya di Pilgub nanti

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ahmad Dhani: Saya Enggak Yakin Ahok Lebih Pintar dari Saya