Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ada Yang Ingin Merusak Hubungan Megawati Dan Ahok.

Perilisan buku Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri yang berjudul "Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat" sempat menjadi buah bibir media. Pasalnya, dalam peluncuran buku tersebut Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sempat hadir. Bahkan Megawati juga sempat bercanda dan menyindir Ahok. 

Menanggapi sindiran tersebut, Ahok telah menjelaskan bahwa ia tak memiliki masalah apapun dengan Megawati. Ahok bahkan mengaku memiliki hubungan yang dekat dengan Ketua Umum PDI Perjuangan tersebut. 

"Hubungan aku dengan Mega melampaui partai politik. Hubunganku dengan Ibu Mega kan seperti kakak-adik," ungkap Ahok. "Makanya kalau PDIP marah sama saya, saya bilang 'Gue bukan orang PDIP kok. Gue orangnya Bu Mega'." 
Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hendrawan Supratikno pun membenarkan bahwa hubungan Bu Mega dengan Ahok memang cukup dekat. Karena itulah ia menduga ada pihak-pihak yang berusaha memecah belah hubungan diantara Megawati dan Ahok. 

"Dari dulu hubungan mereka dekat," ujar Hendrawan pada Kamis (24/3). "Saat perayaan Natal dulu, Ibu Mega sempat mendatangi rumah Ahok. Sudah seperti ibu dan anak." 

"Ada komunitas politik yang ingin memecah hubungan mereka dengan politik divide et impera," tambahnya. "Mereka menunggangi arus liberalisme dan individualisme ekstrem yang mewarnai perjalanan demokrasi kami." 

Namun Hendrawan enggan menjelaskan siapakah pihak yang ia maksud ini. Lebih lanjut, Hendrawan mengungkapkan bahwa PDIP masih mungkin menjadi pendukung Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. 

"Politik kan the art of the possible," tambahnya. "Yang lebih penting bukan memantik kesalahpahaman dan konflik persepsi."

sumber: wowkeren.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ada Yang Ingin Merusak Hubungan Megawati Dan Ahok.