Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

6 Alasan Kenapa Cewek Berpipi Tembem Adalah Pasangan yang Tak Layak Kamu Sia-siakan

beritaviral.org - Tak jarang, mereka yang berpipi tembem merasa gak pede dengan bentuk wajah lucu yang diberikan Tuhan untuk mereka. Ada yang merasa pipi itu jadi bikin mereka terlihat gemuk, ada yang kurang percaya diri juga karena selalu dicandai teman mereka. Padahal, pipi tembem atau chubby selalu terlihat menggemaskan di wajah pemiliknya.

Wajah itu akan terlihat 2 kali lipat lebih menggemaskan jika dia adalah pasangan yang melengkapimu. Biarpun mungkin hal-hal di bawah ini membuatnya tersipu malu, bukankah mereka juga yang membuatmu sayang padanya?


1. Cewek berpipi tembem layak dibilang “imut”. Wajahnya senantiasa bikin kamu gemas dan ingin menarik-narik pipinya saat sedang berdua.

Cewek tembem memang menggemaskan, nggak jarang kamu sendiri juga merasa gemas kalau lagi berdua. Tanganmu gatal kalau sehari nggak mencubit pipinya yang bulat itu. Para cewek tembem pun sepertinya udah pasrah aja, merasa akrab dengan cubitan-cubitan yang mereka terima dari pacar atau teman-temannya.
“Iiiih… wajah kok pipi semua sih?” *cubit-cubit*
*awalnya kesel*
*setelah bertahun-tahun digituin, akhirnya pasrah aja*

2. Wajah bulat memang selalu awet muda. Mungkin teman-teman mengira pasanganmu yang tembem itu lebih muda dari usia seharusnya.
“Pacar kamu itu umurnya berapa sih? Masih SMA ya?”
“Sebaya, kok. 22 tahun. Dia emang gitu, baby face. Soalnya tembem.”
Wajah yang bulat memang identik dengan wajah bayi. Dan itu membuat kamu yang memiliki pacar tembem kadang ditanyain sama temen-temen soal usia pacar tembemmu. Tak jarang kamu juga sering diledek karena dianggap pacaran sama anak di bawah umur, padahal sebenarnya usia kalian sebaya. Hehe…

3. Cewek tembem adalah orang yang santai dan nggak peduli sama diet. Karena mau diapain juga, pipinya tetep bakal bulat, LAT.

 Share Tweet Pin
Bersama cewek tembem, kamu nggak akan mengalami masalah soal makanan. Mau makan apapun juga bisa, karena cewek tembem nggak akan mempermasalahkan ukuran tubuhnya. Maklum, mau makan banyak atau sedikit, pipinya juga bakal tetep sebulat itu. Jadi, bersama cewek tembem kamu akan lebih sering wisata kuliner kesana-sini tanpa harus ribut melihatnya berhitung jumlah kalori!


4. Senyumnya manis. Kalau udah senyum, pipinya bakal kelihatan seperti ikan buntal yang bikin kamu makin gemas. Uuhhh…

Nggak ada yang menyangkal kalau senyum cewek tembem itu manis. Bikin kamu ketagihan buat sering-sering memandang senyumnya. Pipi bulat di kanan kiri seolah makin membulat, seperti ikan buntal. Tapi bukan dalam artian jelek, lho ya. Justru itu tandanya bahwa pacarmu itu memang imut dan menggemaskan. Hehe.

5. Sering dijadikan bahan candaan teman-temannya bikin cewek tembem pandai bersabar. Beruntunglah kamu sebagai sang pacar.

“Kamu mirip hamster ya! Suka nyimpen makanan di pipi.”
“Kamu kok makan dari tadi nggak ditelen-telen sih?”
“Eh bapakmu jualan bakpao ya?”

Sering dijadikan bahan candaan membuat cewek tembem tumbuh jadi pribadi yang sabar dan nggak mudah marah. Lha wong memang tembem, apanya yang musti disangkal? Justru mereka akan lebih santai dalam berteman karena sudah biasa bercanda bersama. Dia gak bakal marah deh kalau kamu candain! Paling juga senyum mesem dan jadi tambah mirip ikan buntal


6. Akui saja, cewekmu memang punya kecantikan yang nggak biasa. Dan itulah yang gak akan membuatmu bosan memandang wajahnya
“Girls of all kinds can be beautiful from the thin, plus-sized, short, very tall, ebony to porcelain-skinned; the quirky, clumsy, shy, outgoing and all in between. It s not easy though because many people still put beauty into a confining, narrow box Think outside of the box Pledge that you will look in the mirror and find the unique beauty in you.” ~ Tyra Banks
Memang tidak mudah untuk mendefinisikan ‘kecantikan’ dalam penjelasan yang tepat. Namun setiap perempuan pada dasarnya bisa terlihat menarik, terlepas dari anugerah apapun yang Tuhan berikan pada mereka.

Orang-orang akan memancarkan kecantikan ketika mereka mampu mengapresiasi, memiliki pengertian bahwa hidup lebih dari sekedar tampil cantik dari luar. Dan setelah bersama cewek tembem, kamu pun mengerti. Gak selamanya di dunia ini kecantikan itu milik mereka yang berpipi tirus atau badan langsing.

Toh, bukan karena dia cantik lalu kamu mau bersamanya. Justru sebaliknya: karena kamu bersamanya, dia selalu terlihat cantik saat kamu pandang dengan kedua bola mata.

Iya ‘kan? Akui saja kalau dia memang punya kecantikan yang gak biasa!

sumber: hipwee

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Alasan Kenapa Cewek Berpipi Tembem Adalah Pasangan yang Tak Layak Kamu Sia-siakan