Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

5 Penyebab Sahabat Kental Bisa Jadi Musuh Bebuyutan

Beritaviral - Tidak dipungkiri bahwa dalam persahabatan tidak akan ada yang benar-benar tulus. Pasti ada beberapa hal yang tidak disukai dari sahabatnya tersebut. Terkadang dalam persahatan akan timbul pertengkaran juga. Nah, yang selalu memiliki masalah dengan sahabat biasanya adalah cewek.

Sedekat apapun cewek saat bersahabat, masih memiliki risiko untuk bermusuhan satu sama lain di kemudian hari. Memang tidak semuanya, tapi kebanyakan dari mereka pasti pernah mengalami hal ini. Penyebabnya pun macam. Berikut ini merdeka.com akan membahas penyebab persahabatan cewek jadi hancur dan berakhir dengan permusuhan.


1.Perkara cowok

Merdeka.com - Ini adalah hal yang klasik. Bahkan ada beberapa pihak yang memberi peraturan dalam persahabatan.

"Jangan persahabatan kita putus hanya gara-gara cowok."

Mirip seperti yang di film-film. Namun tidak sedikit pula yang tetap saja mengalami ini. Mulai dari rebutan cowok, backstreet hubungannya dari sahabatnya karena takut tidak cocok, naksir pacar sahabatnya, lebih mengutamakan pacar dari sahabatnya sendiri, dan lain sebagainya.


2.Ember

Merdeka.com - Ember adalah istilah anak muda yang biasa digunakan untuk julukan pada orang yang tidak bisa mengontrol mulutnya. Biasanya ember diujukan pada orang yang sering mengumbar rahasia orang lain, atau biang gosip, tukang ngomporin teman, dan lain-lain.

Tipikal cewek yang semacam ini sangat rawan. Lebih baik jangan menjadikan orang yang seperti ini sebagai sahabat jika tidak ingin kecewa pada akhirnya. Cewek tipikal seperti ini terkadang juga akan menggosipkan kita saat kita tidak ada di dekatnya.


3.Persaingan

Merdeka.com - Biasanya cewek akan cenderung bersaing satu sama lain, meskipun mereka bersahabat. Persaingan mereka terkadang berkutat pada saling pamer tas baru, sepatu baru, pacar baru, pamer pacar siapa yang paling ganteng, pacar siapa yang paling tajir, dan masih banyak lagi.

Terkadang hal semacam ini akan berbuntut pada permusuhan karena salah satu tidak mau menerima kekalahan. Padahal itu hanya pencapaian dunia semata.


4.Punya teman baru

Merdeka.com - Nah, kalau yang satu ini paling sering terjadi. Ketika salah satu sahabat tiba-tiba menjauh karen amemiliki teman baru, maka sahabatnya akan merasa cemburu. Cewek cenderung memiliki rasa 'dibanding-bandingkan', padahal tidak terjadi.

Kemudian dia akan mulai berpikiran negatif.
"Apa sih bagusnya dia?"
Aku kan udah jadi temannya sejak lama, sekarang dia lupa."
"OK, jadi sekarang gara-gara teman baru, aku dilupain. Jarang telpon aku nih."

Ini adalah kata-kata paling umum saat cewek dikecawakan oleh sahabatnya.


5.Merahasiakan sesuatu

Merdeka.com - Merahasiakan sesuatu. Ini juga merupakan penyebab terbesar pecahnya sebuah persahabatan. Terkadang salah satu di antaranya mulai berkata, "Kamu tuh jorok, sering ngutang ke aku tapi gak dibayar, bikin BT. Aku tuh udah mau bilang sejak lama, tapi aku gak tega sama kamu. Harusnya kamu ngerti."


Bagi cewek, ini adalah kalimat paling tajam dalam sebuah persahabatan. Tidak hanya itu, poin merahasiakan sesuatu juga bisa diartikan pada orang yang diam-diam memakai barang pribadi sahabatnya. Misalnya bedak, lipstik, baju, dan lain-lain tanpa izin.

Nah, dari semua poin yang sudah dijelaskan tadi, kamu termasuk yang mana nih girls? Pernahkah kamu ngelamin itu?

Sumber: merdeka

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Penyebab Sahabat Kental Bisa Jadi Musuh Bebuyutan