Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Siswi SD ini Bentak Polisi Karena kena Rezia Saat Berangkat Ke Sekolah

NEWS - Hari Senin (29/2) kemarin Satlantas Polres Tarakan menggelar razia di Jalan Juata Korpri. Target razia kali ini menurut Kasat Lantas Polres Tarakan AKP Chindi Helyadi adalah para pelajar.

SETOP DULU YA DE....!: Petugas Satlantas saat menghentikan sepeda motor murid SD saat hendak berangkat ke sekolah. Padahal, aturannya, pelajar tegas dilarang membawa kendaraan ke sekolah,Tarakan (11/2)
SETOP DULU YA DE….!: Petugas Satlantas saat menghentikan sepeda motor murid SD saat hendak berangkat ke sekolah. Padahal, aturannya, pelajar tegas dilarang membawa kendaraan ke sekolah,Tarakan (29/2)

Menurut pelajar juga harus mengikuti praturan berkendara seperti pada umumnya, membawa kelengkapan kendaraan serta memiliki surat izin berkendara. Mereka yang tidak membawa kelengkapan akan diberi sanksi untuk memberikan efek jera.

Dalam razia tersebut terdapat sejumlah pelajar khususnya yang masih tingkat sekolah dasar (SD) kedapatan berkendara tanpa mengenakan helem. Pelajar SD tersebut sempat ingin menerobos petugas yang menggelar razia. ketika dihentikan pelajar tersebut juga sempat membentak petugas.

“Saat dihentikan petugas, siswi SD nekat hendak menerobos anggota kepolisian, saat dihentikan anak SD tersebut sempat menangis dan membentak polisi,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Siswi SD ini Bentak Polisi Karena kena Rezia Saat Berangkat Ke Sekolah