Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Kluivert: Munited Punya Harapan Besar Pada Memphis Depay

MANCHESTER - Mantan penyerang Belanda, Patrick Kluivert mengungkapkan bahwa dirinya memiliki harapan lebih kepada Memphis Depay di Manchester United. Menurutnya, Memphis bisa berbuat lebih dari yang telah ia lakukan sejauh ini di Old Trafford.

Memphis baru didatangkan Manchester United pada musim panas lalu setelah tampil gemilang di PSV Eindhoven. Digadang-gadang menjadi pilar utama tim, Memphis justru gagal menampilkan performa terbaiknya.
"Kita semua memiliki harapan bahwa ia akan menjadi sumber inspirasi dan kita semua memiliki hak untuk punya harapan lebih dari apa yang telah kita lihat dari dia di musim pertamanya di Inggris," ujarnya.

"Ini adalah langkah besar untuk Memphis dan sulit baginya karena ia tak selalu bermain setiap pertandingan. Kadang dia di bangku cadangan, kadang dia bermain sejak awal. Hal itu tak memberi seorang pemain kepercayaan diri besar dan mungkin telah mempengaruhinya, tetapi dia masih punya waktu," tambahnya.

"Beberapa pemain adalah sosok utama di klub mereka, mereka gabung ke klub besar dan ini tak mudah bagi mereka untuk menerimanya," tutupnya.

Memphis sendiri baru bermain 20 pertandingan di Premier League musim ini dan hanya mencetak dua gol. Namanya kerap kalah bersaing dengan Anthony Martial hingga Jesse Lingard

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kluivert: Munited Punya Harapan Besar Pada Memphis Depay