Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Demi Munited Marcus Rashford, Pemain Mudah Usia 18 Tahun, Tolak Tawaran Everton Dan Liverpool

MANCHESTER - Sebuah fakta mengejutkan terungkap mengenai striker muda Manchester United, Marcus Rashford. Striker 18 tahun tersebut ternyata pernah menolak tawaran menggiurkan Everton dan Liverpool demi bergabung dengan akademi Manchester United saat ia masih kecil.

Nama Rashford sendiri melejit saat ia menggantikan Anthony Martial sebagai starter pada pertandingan leg kedua 32 besar Europa League pertengahan pekan lalu. Namanya semakin terkenal saat ia mencetak dua gol pada partai tersebut dan membantu Setan Merah lolos ke babak 16 besar Europa League.

Fakta mengenai ketertarikan duo Merseyside tersebut dikonfirmasi oleh direktur Fletcher Moss (klub masa kecil Rashford), Ron Jamieson. "Everton sangat tertarik pada dirinya (Rasford). Mereka bahkan mengirim pemandu bakat disetiap pertandingannya pada tahun 2005, bahkan mereka mengamatinya di saat sesi latihan" ungkap Jamieson kepada Manchester Evening News.

"Namun Rashford adalah fans United. Ketika mereka datang kepadanya, saya tidak berpikir ia akan tertarik mendengar tawaran dari klub lain. Everton dan Liverpool tidak punya kesempatan saat United datang padanya" tutup Jamieson


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Demi Munited Marcus Rashford, Pemain Mudah Usia 18 Tahun, Tolak Tawaran Everton Dan Liverpool