Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Davit De'Gea Ikut Menertawakan Aksi Jatuh LVG

SPORTS - Aksi menjatuhkan diri yang dilakukan oleh Louis van Gaal benar-benar menyita perhatian publik. Kini giliran David De Gea yang menertawakan aksi pelatihnya di Manchester United tersebut.

Kiper asal Spanyol ini, dalam akun twitter resminya menulikan bahwa kondisi Van Gaal baik-baik saja pasca aksi jatuh tersebut. De Gea juga menambahkan imoticon senyum setelah cuitan tersebut.
"Tim ini bersatu menyingkirkan semua rintangan! Old Trafford sungguh luar biasa! dan tenang saja, pelatih baik-baik saja," tulis De Gea.

Sebelumnya, Van Gaal menjatuhkan dirinya tepat di hadapan official pertandingan keempat Mike Dean pada laga kontra Arsenal. Hal tersebut merupakan bentuk protesnya melihat wasit yang membiarkan aksi diving yang menurutnya dilakukan Alexis Sanchez.

Sontak hal tersebut mendapatkan sambutan meriah dari publik Old Traffrod. Selain karena aksi jatuhnya, publik juga senang melihat Van Gaal bangkit dari tempat duduknya saat pertandingan berlangsung, sesuatu yang langka terjadi. Selama ini Van Gaal lebih sering duduk di bangku cadangan sambil mencatat dan mengamati permainan Juan Mata dan kolega

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Davit De'Gea Ikut Menertawakan Aksi Jatuh LVG