Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Seorang Laki-Laki, Tanpa Identitas Di Temukan Warga,Dalam Semak-Semak Dalam Keadaan Tewas

SEKUPANG - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan oleh warga di dalam semak-semak tidak jauh dari jalan raya, jalan Penogoro Mata kucing, Jum'at (26/2) sekira pukul 10.30 WIB.

Penemuan ini sempat menggegerkan warga sekitar. Saat ditemukan, kondisi mayat dalam keaadan tertelungkup dengan pakaian lengkap jaket dan jeans dengan warna yang sama.

Mayat juga sudah mulai membengkak dan menimbulkan aroma yang tidak sedap. Tidak jauh dari posisi mayat itu, tergelatak motor Yamaha Jupiter Mx BP 4298 DO. Ia diduga merupakan korban tabrak lari.
Polisi yang tiba beberapa saat kemudian mulai mensterilkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang garis polisi.

Saksi mata dilokasi kejadian mengatakan, saat ia melintas ada tercium aroma yang tidak sedap, karena penasaran ia mencari asal aroma busuk itu. "Saya pikir bangkai binatang, tau-taunya mayat," tutur warga yang enggan namanya disebutkan.

Kapolres Sekupang Kompol Ferry Aprizon yang ikut turun dilokasi mengatakan, belum bisa menyimpulkan apakah mayat itu merupakan korban tabrak lari atau pembunuhan.

Ia mengatakan masih menunggu keterangan dari dokter forensik. "Kita tunggu dulu hasil olah TKP-nya dan keterangan dokter setelah dilakukan autopsi," katanya.

Kapolsek Batuaji Kompol Andi yang juga ikut turun kelokasi mengatakan, Mayat tersebut diperkirakan tewas lebih dari 24 jam.

Ia juga menambahkan saat polisi memeriksa saku celana mayat, tidak ditemukan identitas korban. "Tidak ada Kartu pengenal korban saat kami periksa, yang kami temukan hanya beberapa kartu Atm milik korban," pungkasnya.

Ia juga belum bisa mengambil kesimpulan karena masih menunggu Tim Inafis melakukan olah TKP terlebih dahulu.

pantauan dilokasi, penemuan mayat tersebut menjadi tontonan warga yang lewat, hal ini membuat kemacetan yang cukup panjang. Banyak warga yang penasaran dan singgah dilokasi untuk mengabadikan melihat dan mengambil gambar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Seorang Laki-Laki, Tanpa Identitas Di Temukan Warga,Dalam Semak-Semak Dalam Keadaan Tewas