Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Akibat Terobos Lampu Mera, 2 Remaja Tewas Di Tabrak Truk

NEWS - Nekat menerobos lampu merah, dua remaja yang baru pulang dari pengajian di Kabupaten Blitar, Jawa Timur tewas ditabrak truk pengangkut telor.

Tabrakan keras itu mengakibatkan korban dan sepeda motor yang dikendarainya terseret hingga 20 meter. Truk baru terhenti, setelah menabrak pohon dan terguling di pinggir jalan.

Diketahui, truk dikemudikan oleh Suraji (35) warga Kota Blitar. Akibat tabrakan itu, truk yang dikemudikannya mengalami ringsek pada bagian depan setelah menghantam pohon dan rumah warga.
Sedang dua pengedara motor yang tewas diketahui bernama Fajar Ibrahim (16) warga Desa Dadaplangu, Kecamatan Ponggok, serta Andi Purbaya (16) warga Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Fajar Ibrahim meninggal di lokasi kejadian, karena luka di kepala bagian pelipis dan jasadnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Mardi Waluyo Kota Blitar.

Sementara Andi Purbaya meninggal di Rumah Sakit (RS) Suhada Haji Kota Blitar karena luka di kepala bagian belakang. Sedangkan Suraji, pengemudi truk mengalami luka serius akibat menghantam pohon.

Samani, saksi mata mengaku, kecelakaan berawal saat keduanya pulang dari pengajian yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Dari arah selatan, motor yang dikendarai korban menerobos lampu traffict light di perempatan Poluan-Srengat.

Di waktu yang bersamaan, truk dari arah timur melaju kencang. Sehingga motor langsung ditabrak dan sempat terseret hingga 20 meter. Satu korban tewas di lokasi dan satu korban tewas di rumah sakit.

Petugas kepolisian dari Sektor Srengat yang datang ke lokasi langsung mengatur arus lalu-lintas, karena kecelakaan tersebut sempat mengganggu arus lalu-lintas di sekitar lokasi yang menghubungkan Blitar-Kabupaten Kediri-Tulungagung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Akibat Terobos Lampu Mera, 2 Remaja Tewas Di Tabrak Truk